Jumat, 07 Juni 2013

Ayam ini saya namai Sidegol

ayam ini saya namai Sidegol, degol berumur kisaran 11-12 bulan, yg satu ini sangat agresif terusterang waktu pengambilan foto di dalam kandang, ayam ini suka melawan jadi dak berani pegang, jadi saya jepret aja sekalian sama kurungan nya, yah wajar saja, soalnya mulai dari kecil sampai dewasa semua perawatan dan pakan harian nya, tak serahin sama paman saya, karna gue semingu sekali dirumah pas libur kerja, ayam ini benar benar hot, jika agan agan adalah seorang pakar ayam jago aduan laga, pasti agan juga punya penilaian tersendiri, untuk agan agan juga akang akang, mohon dimaklumi saja,, megenai blog dan artikel nya kurang lengkap, yah kalau megenai wap atau nulis artikel blogsport, saya memang belum mahir, dan harus banyak belajar lagi, gan video nya juga ada etar lagi saya ungah biar bisa dilihat penampakan ayam jago ini langsung di videos, kalau ada yg minat degan ayam ini atau ingin meminagnya mongo telfon saya hp 085791490210     intuk jelas nya boleh berkunjung di kandang ternak ayam saya.