Jumat, 07 Juni 2013

ayam ini Saya Namai Si Jalu

Ayam INI saya Beri Julukan si Jalu
Saya berniat menjual ayam ini, Si Jalu Berumur kisaran 20-21 bulan, mempunyai jalu yg sangat runcing dan panjang, Ayam ini hasil ternakan keluarga saya, yg sudahlama menekuni bidang ini, terusterang saya kurang begitu faham tentang ayam jago aduan, masalah ternak dan uji coba ayam semua saya serahkan pada paman saya, keluarga kami berternak ayam jago mulai tahun 1990, sampai sekarang masih menekuni bidang ini, untuk perawatan dan pemberian pakan semua pengurusan dan keperluan ayam, saya serahkan perawatan harian nya  oleh paman saya, ayam ini sudah mengalami uji coba , all hasil.. ayam ini menang 2-3 kali, disini tersedia anakan dan indukan juga ayam yg sudah siap diadu, tapi kami tidak menjual anakan dan indukanya, kami cuma menjual ayam yg sudah siap diadu saja, disini ada 5-7 ayam jago yg siap diadu yg ingin kami jual,  No-im3-Hp: 085791490210,   kalau berminat datang langsung kerumah kami, Alamat: PANDANSARI-Kec-NGUNUT-KAB-TULUNGAGUNG,
No-simpaty-HP: 082143055200